Rabu, 09 Februari 2011

Selamat Datang untuk Saya


Akhirnya setelah lama vakum karena banyak hal, saya berusaha untuk kembali mencoba menulis melalui blog saya ini. Selain sebagai tempat belajar menulis, juga untuk berbagi untuk Anda semua.
Kepikiran juga sebenarnya mau bikin blog seperti apa. Jika hanya menulis pengalaman pribadi atau info-info saja mungkin tak perlu berkunjung kemari Anda bisa mencari di milyaran tempat lain. Cukup panggil mbah gugle, semua selesai,hehe
Oleh karena itu, saya kepikiran untuk membuat tema di setiap periode waktu tertentu. Tapi untuk berapa tema itu bertahan saya juga masih belum mendapatkan kepastian dari saya sendiri, hehe
Tapi semoga mulai sekarang saya bisa aktif kembali menulis blog.
Kesempatan juga (saya tidak mau menyebut kebetulan), saya ingin memberikan tema “Bumi dan Air”, karena akan diselenggarakannya lomba blog oleh kompas muda. Bagi yang mau infonya, bisa klik di sini. Ngomong-ngomong ikut lomba, saya juga hanya ingin mencari pengalaman saja. Hehe
Ini dulu deh postingan pertama saya setelah lama vakum.
Selamat membaca postingan saya kedepan.
Saran dan kritik tentu sangat saya butuhkan, jadi senang sekali jika Anda mau meninggalkan komentar bagi tulisan saya. hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan tulisan dan komentar