Sabtu, 26 Februari 2011

A9amaku Adalah Jurnalisme

Selamat malam :)

Di malam minggu ini, saya ingin berbagi nih. Kali ini saya ingin berbagai sebuah buku. Bukan bagi-bagi buku, maksudnya bagi-bagi rekomendasi buku bagus, hehe
Judulnya "A9ama Saya Adalah Jurnalisme" karangan Andreas Harsono. Ini nih gambar covernya:

Nah, apa sih ini?
Masalah judul, saya juga belum begitu paham kenapa pada kata "A9ama" menggunakan angka 9 yang lazimnya menggunakan huruf "G". Mungkin antisipasi masalah.
Buku ini intinya merupakan penjelasan Andreas tentang jurnalistik. Mulai dari dasar jurnalistik seperti 9 elemen jurnalisme hingga masalah yang mingkin timbul dalam sebuah kamar redaksi.
Mungkin beberapa dari Anda menganggap buku ini menganut teori tradisional. Tapi menurut saya buku ini patut untuk dibaca siapa saja yang ingin belajar jurnalisme, sekalipun Anda bukan dari disiplin ilmu itu.
It's recommended :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan tulisan dan komentar